Selasa, 18 Juli 2017

Agen: Stekelenburg Tidak Akan Hengkang

Terkait banyaknya isu yang sebutkan Maarten Stekelenburg akan hengkang dari AS Roma membuat agen sang pemain yakni Rob Jansen angkat bicara dan membantahnya. Dilansir Ibcbet Error – arenasuper.com

Seperti yang di ketahui oleh Ibcbet Error menyebutkan Saat ini banyak berhembus kencang kabar yang mengatakan kalau penjaga gawang AS Roma yakni Maarten Stekelenburg akan hengkang dari Olimpico karena jarang mendapat kesempatan bermain di dalam tim utama AS Roma serta sering mengalami cedera.

Hasil analisa Ibcbet Error, Jarangnya Maarten Stekelenburg mendapat kesempatan bermain bersama dengan AS Roma membuat salah satu klub Liga Premier yakni Fulham yang terus menerus ada memonitor sang pemain ini merasa tertarik untuk mendapatkan jasanya di bursa transfer Januari mendatang.

Untuk menunjukkan keseriusannya, Pihak Fulham di kabarkan telah mengirim utusannya untuk membuka perundingan dengan klub yang bermarkas di Olimpico itu untuk membicarakan masalah dari Maarten Stekelenburg yang akan mereka datangkan nanti.

Melihat hal yang tidak benar tersebut membuat agen dari Maarten Stekelenburg yakni Rob Jansen langsung angkat bicara dan membantahnya keras-keras.

“Saya kembali tegaskan kalau klien saya akan tetap berada di Olimpico, Dia(Maarten Stekelenburg) akan tetap bertahan dan tidak akan pernah pindah klub, klien saya masih ingin berkembang di sini, saya tidak tahu dari mana isu ini di dapat, sampai sejauh ini kami tidak pernah membuka pembicaraan dengan Fulham maupun dengan pelatihnya Martin Jol, saya berharap isu yang tidak benar ini segera sirna dari hadapan saya, Maarten Stekelenburg tidak akan pernah hengkang, saya dengan kepala saya sendiri bisa menjaminnya, tegas Rob Jansen saat di lansir Ibcbet Error.

“Saat ini klien saya masih merasa senang berada di Olimpico dan masih ingin bertahan hingga jangka waktu yang sangat lama, dia tidak mempunyai masalah dengan pelatihnya Zdenek Zeman, saya yakin tidak lama lagi dirinya akan sering mendapat kesempatan bermain di bawah pelatih barunya ini, kata Rob Jansen dengan yakin sekali lagi kepada Ibcbet Error. (AK) Agen bola (Kunjungi,red)SBOBET Liga Spanyol Valencia VS ... Valencia akan menghadapi Sevilla pada pertandingan liga pekan ini dan dalam tiga laga musim ini, Sevilla bermain satu kali menang, satu kali seri, dan... Judi bola (Kunjungi,red) Takayuki Morimoto Absen Membela ... Judi bola (Kunjungi,red)- Penyerang dari klub Novara, Takayuki Morimoto tidak akan memperkuat timnya selama satu bulan ke depan karena harus menjalani istirahat usa... Shaqiri Ingin Segera Beraksi Xherdan Shaqiri yang didatangkan Stoke City dari Inter Milan mengaku tak sabar ingin segera menjalani laga debut bersama klub barunya di musim ini. ... Inter Belum Pasrah Boyong Toure Nerazzurri belum pasrah untuk memboyong pemain Manchester City, Yaya Toure. Hal ini dikatakan oleh manajer Inter Milan, Roberto Mancini. Inter Mila...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar